Monday, February 16, 2009

rehabilitasi michaelshouse.com

Ini adalah khas, sangat umum pernyataan Anda akan mendengar dari addict:
"Saya tidak dapat membuat diri beranjak dari tempat tidur, saya tidak bisa menghadapi hari, tiba-tiba hal-hal tentang merawat Saya pernah sekolah,, pekerjaan, keluarga, teman, dan tagihan) menjadi kurang penting bagi saya, dan satu-satunya hal yang saya craved my Oxy untuk beranjak dari tempat tidur dan menghadapi hari. "
Kutipan yang diambil dari sebuah forum ... salah satu dari banyak, pergi ke tempat addicts mencari bantuan dan tempat untuk membongkar.
Pikiran Anda, ini bukan tentang saya, tapi apa yang saya lihat di sekeliling saya hampir setiap hari!
You know,
it's a real unfunny situasi saat Anda melihat orang-orang di sekitar anda secara sistematis merusak kehidupan mereka dengan resep drug rehab , alcohol rehab. Dammit, it hurts.All dari yang, apa, mengapa's, di mana, dan bila semua telah diminta dan penelitian dan aku masih di kerugian - helplessly seseorang berharap akan mendapatkan orang-orang ini saya tahu di bagian resep obat Kecanduan!
Saya tidak memiliki apapun untuk secara khusus menyebutkan nama di sini - I'd really bukannya tidak. Jika tidak ada fakta bahwa semua orang di sekitar saya sepertinya ada masalah dengan masalah ini, saya tidak ada masalah sama sekali! Saya benar-benar tidak mau! Tetapi ketika hubungan obligasi yang begitu ketat dibungkus oleh benang kasih, atau harus saya katakan rantai - ia sudah dekat mungkin untuk mengubah kembali dan berjalan kaki. Oh and don't think I haven't! Saya tidak dapat, dan saya tidak akan.
Hari Ini hanyalah salah satu dari itu yang saya harus melihat pada penonton sebagai seseorang I love sangat berhubungan dengan mereka sendiri SIN (yg akibat Nonsense). Masalah adalah, jika aku membiarkan itu, akan saya tarik ke bawah tingkat mereka. Saya akan dikutuk jika saya akan meletakkan di sekitar tempat tidur, setengah mati tanpa kekuatan, tidak akan dipindahkan, laxodasic (sp?) Dan malas, tidak menunjukkan tanda-tanda yang memberi air besar dalam cara yang bermakna drug rehab. Jadi sekarang, saya tidak akan membiarkan ini saya mendapatkan bawah education. Aku juga tidak akan pernah membungkuk ke tingkat swallowing damn salah satu hal yang yang menyebabkan penyelewengan fungsi saya lihat di sekeliling saya. Ini "sesuatu" merupakan masalah narkoba, dan datang dalam berbagai bentuk. OxyContin, Roxycotton, Percocet, hydrocodone, Xanax, soma, Vicodin dan lain-lain yang mungkin saya lupa untuk sejenak, adalah kehancuran dan kematian cengkam besieging banyak keluarga dan teman-teman. Tentu saja, mereka tidak berpikir mereka mempunyai masalah.

1 comment:

Unknown said...

Monarch Recovery is an intensive outpatient drug treatment center and IOP Program in Ventura CA They offer the highest level of care because they do care about the people they help. Patient care comes first and foremost with this addiction treatment center located in Ventura, CA. If you or a loved one is suffering from addiction, I highly recommend reaching out to Monarch Recovery. You can call them at (805) 427-6504, they are located at 1445 Donlon St STE 15 Ventura, CA 93003