Saturday, January 17, 2009

perfume terbaik 2009 di dunia

Parfum laki-laki yang jarang sebagai KPDE ekstrak atau parfum. Juga, perempuan Parfum jarang dijual di EDC konsentrasi. Meskipun nama spesifik jender ini adalah kecenderungan umum untuk menempatkan aroma konsentrasi, tidak langsung ada kaitannya dengan aroma apakah yang dimaksudkan untuk laki-laki atau perempuan.
Perfume dijelaskan dalam musik metaphor memiliki tiga set 'catatan', sehingga ukup accord harmonis. Catatan berkembang seiring waktu, dengan tayangan langsung dari atas ke catatan yang lebih tengah catatan, dan catatan dasar bertahap muncul sebagai tahap akhir. Catatan ini dibuat dengan hati-hati pengetahuan tentang proses penguapan parfum. Ada berbagai macam perfumes aftershave dan tersedia di pasar dunia, tetapi periksa catatan ini ..
  • Atas catatan: The scents yang dirasakan langsung pada aplikasi dari parfum. Atas terdiri dari catatan kecil, ringan molekul yang menguap dengan cepat. Mereka membentuk kesan awal orang yang wangi-wangian dan dengan demikian sangat penting dalam sebuah penjualan parfum. Juga disebut catatan kepala.
  • Tengah catatan: The ukupan dari wangi-wangian yang muncul hanya pada saat sebelum catatan atas uang. Tengah catatan compounds membentuk "jantung" utama atau isi minyak wangi dan bertindak untuk masker yang sering langu awal catatan kesan dasar, yang menjadi lebih menyenangkan dengan waktu. Mereka juga disebut "catatan hati".
  • Justify FullBerdasarkan catatan: The ukupan dari wangi-wangian yang muncul dekat dengan keberangkatan dari tengah catatan. Dasar dan menengah catatan bersama adalah tema utama dari parfum. Berdasarkan catatan membawa kedalaman dan kerasnya ke parfum. Compounds ini kelas scents biasanya kaya dan "deep" dan biasanya tidak dirasakan sampai 30 hari setelah aplikasi.
Perempuan dan anak laki-laki, laki-laki dan perempuan atau apapun dari laki-laki atau perempuan, everyone loves parfum dan inti dari bau untuk memberikan seluruh siang dan malam, tidak hanya para peneliti yang telah menemukan bahwa perfumes juga hal yang masuk dalam hati orang romantis hidup. Untuk mendapatkan setiap catatan dari parfum, mendapatkan perhatian yang patut saya sarankan cheap perfume berurusan di http://www.fragranceonline.co.uk/.

No comments: