Thursday, March 12, 2009

infrared saunas

Sauna teknologi yang lebih baru yang disebut karbon berbasis inframerah sauna semakin menyadari bahwa di pasar utama untuk manfaat atas lebih tradisional saunas. Sebuah perusahaan bernama East Coast Saunas educates masyarakat umum tentang infrared saunas, dan perbedaan antara berbasis karbon dan keramik saunas. Apa itu terutama sekali Finlandia Oriental tradisi dan kini telah menjadi populer di seluruh dunia. Beberapa usaha hanya menjadi sauna pada saat liburan, namun banyak konsumen yang membeli sekarang saunas mereka sendiri, sehingga mereka dapat menikmati keuntungan yang mereka inginkan kapan saja di rumah mereka.
Apa banyak konsumen yang tidak tahu ada begitu banyak perbedaan antara saunas, bahkan antara berbasis karbon dan keramik far infrared saunas East Coast Saunas menguak "kebenaran tentang Infrared Saunas" di situs Web yang bernama: TheTruthAboutSaunas.com. Situs Web yang menawarkan informasi tentang bagaimana
infrared saunas bekerja dan mengapa mereka unggul tradisional saunas. Brown's website lainnya, EastCoastSaunas.com berspesialisasi dalam beberapa jenis rumah pribadi saunas yang menggunakan karbon berbasis teknologi inframerah.
East Coast Saunas' CEO, Edwin Brown, membahas jangka waktu seseorang dapat tinggal di sebuah sauna inframerah dibandingkan dengan tradisional saunas.

No comments: